Video

10 Nama Perempuan Paling Seksi Dari Mancanegara

10 Nama Perempuan Paling Seksi Dari Mancanegara




Instagram merupakan tempat ajang pamer seperti banyak orang memamerkan kecantikan mereka, kemolekan dan sensualitas dalam bentuk foto syur. Banyak wanita seksi Terutama model aktis dan penggiat fitnes hobi berbagi foto diri dalam penampilan buka-bukaan melalui akun pribadi Instagram. Dan, sudah pasti akun mereka segera memiliki follower di atas ratusan ribu hingga jutaan. Lihat juga Foto bugil rhani pribadi

Disini kami mencoba membuat daftar 10 nama perempuan paling seksi dari mancanegara yang suka pamer foto syur di Instagram. Pilihan ini berdasar foto-foto yang diupload di akun pribadi masing-masing. Umumnya, yang kami pilih adalah mereka yang sering tampil seksi di Instagram.liga juga Foto bugil yulia putri sari

1. Elsa Hosk



Elsa Hosk adalah Victoria’s Secret Angel asal Swedia. Ia pernah menjadi model brand image untuk Dior, Dolce & Gabbana, Free People, Ungaro, H&M, Lilly Pulitzer, dan Guess. Yang unik, di negara asalnya, Elsa dikenal sebagai pemain basket profesional, bukan sekedar seorang model super seksi.Lihat juga Foto bugil cewek abg jepang

2. Ekaterina Zueva



Ekaterina Zueva adalah seorang model, aktris dan desainer asal Moscow, Russia. Penyuka yoga kelahiran 1991 ini berhasil menjadi finalis kontes Miss Maxim 2015. Memproklamirkan diri sebagai seorang lingerie expert, ia tergabung dalam butik fashion Zuzu Moscow.

3. Arianny Celeste



Wanita seksi bernama asli Penelope Lopez Marquez ini adalah model Amerika Serikat keturunan Meksiko-Filipina. Ia mulai dikenal sebagai ring girl dalam tayangan pertandingan gulat UFC. Ia juga merupakan co-host dari beberapa acara televisi. Lahir di Las Vegas, Arianny menamatkan kuliah di UNLV, mengambil bidang manajemen fitnes dan nutrisi.

4. Nina Agdal



Perempuan asal Denmark ini adalah model untuk Billabong, Leonisa, Banana Moon Swimwear, Macy’s, Frederick’s of Hollywood, serta Victoria’s Secret. Akun instagramnya telah memiliki 1 juta follower. Tergabung dalam Elite Model Management, Nina terpilih untuk tampil di cover Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014.

5. Viki Odintcova



Viki Odintcova adalah supermodel kelahiran Saint Petersburg, Russia, pada 1994. Ia mengawali karir dengan bergabung di agensi MAVRIN Models. Kini, namanya telah mendunia, sangat eksis di media sosial dan berbagai majalah mode ternama. Wanita seksi ini juga pernah tampil sebagai cover majalah laki-laki dewasa, Playboy, edisi Juni 2015.

6. Martini Artnugan Slack




Martini Artnugan adalah seorang model super seksi asal Thailand yang kini bermukim di Boston, Amerika Serikat. Di dunia hiburan, ia juga dikenal sebagai Miss Martini atau Martini Hamilton. Maniak fitnes, dalam foto-fotonya, Martini banyak menonjolkan sensualitas ke-Asia-annya. Di Instagram, selain foto “mengundang”, ia juga hobi berbagi kata-kata bijak.

7. Rosie Huntington-Whiteley 



Rosie Huntington-Whiteley adalah seorang model dan aktris asal Inggris. Pada 2011, ia menjadi brand image dari parfum “Burberry Body”. Kini, Rosie merupakan salah seorang Victoria’s Secret Angel. Di dunia akting, ia sempat bermain di film Transformers: Dark of the Moon (2011) serta Mad Max: Fury Road (2015).

8. Candice Swanepoel 



Candice Swanepoel adalah Victoria’s Secret Angel asal Afrika Selatan. Wajahnya boleh dikata pernah tampil di semua majalah fashion ternama di dunia. Melalui akun Instagram-nya, Candice kerap berbagi bocoran sesi-sesi pemotretan Victoria Secret.

9. Emily Ratajkowski




Emily O’Hara Ratajkowski adalah seorang model berkebangsaan Amerika Serikat. Ia mulai terkenal berkat video klip “Blurred Lines” dari Robin Thicke. Karirnya segera menanjak hingga terpilih tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014. Dari dunia modeling, ia merambah ke dunia akting. Tahun ini, ia main di film Entourage, We Are Your Friends, dan The Spoils Before Dying.

10. Rihanna



Rihanna Selebritas yang dikenal sangat doyan mengumbar foto-foto seksinya di media sosial, hingga beberapa upload-nya yang sangat vulgar sempat dikenai ban oleh pihak pengelola. Di Instagram, akun penyanyi ini memiliki hingga 13 juta pengikut. Setiap kali Rihanna upload foto, gambarnya langsung mendunia.

0 Response to "10 Nama Perempuan Paling Seksi Dari Mancanegara"

Posting Komentar