Video

Foto Galeri Rhani Pribadi Model Berbody Hot Yang Suka Yoga

Foto Galeri Rhani Pribadi Model Berbody Hot Yang Suka Yoga



Rhani Pribadi ini sudah terlebih dulu dikenal sebagai seorang model dan juga bintang iklan saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.


Rhani yang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi seorang arsitek ini terlahir sebagai putri semata wayang yang tumbuh dalam limpahan kasih sayang kedua orangtuanya yang protektif dan juga selalu mengedepankan pendidikan kepadanya. Lihay juga Foto bugil yulia putri sari model indonesia

Rhani dikenal sebagai sosok putri semata wayang yang mematahkan penilaian banyak orang yang suka berpendapat jika anak tunggal tumbuh sebagai anak manja dan tak mampu mandiri. Berbeda dengan Rhani yang ingin menggapai cita-cita dan ilmu sebanyak-banyaknya. Akhirnya ia berhasil lulus sebagai sarjana Desain Graphis dari Rmit University, Australia, setelah itu ia kembali ke Tanah Air pada tahun 2005.

Tidak hanya membawa ilmu desain, Rhani juga menjadi wanita yang selalu konsen dengan gaya hidup sehat terutama yoga. Kecintaannya pada olahraga yang melatih mind, body dan spirit ini berawal saat Rhani remaja mengalami kelainan tulang belakang. Lihat juga Foto bugil cewek bali telanjang

Meskipun kini Rhani juga sibuk berbagai manfaat yoga bagi banyak orang dan dirinya juga masih aktif menjadi desain graphis, desain interior, hingga fashion desainer untuk membuat baju yoga dalam edisi terbatas. Baginya yoga telah menjadi belahan jiwanya sedangkan dunia desain seperti ‘udara’ yang sangat penting baginya.








1 Response to "Foto Galeri Rhani Pribadi Model Berbody Hot Yang Suka Yoga"

  1. AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA,UNTUK SOAL DEPOSIT,WITHDRAW,JANGAN DI RAGUKAN LAGI
    DI JAMIN CEPAT,NYAMAN DAN AMAN BOSKU. MINIMAL DEPOSIT 20.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000 BOSKU.
    ANDA SUDAH BISA MENCARI GAME KAMI DI PLAY STORE. DENGAN MENGGUNAKAN KEYWORD MONOPOLY INDONESIA
    NANTI SUDAH MUNCUL GAME KAMI DENGAN JUDUL "INDOMONOPOLY" ANDA SUDAH BISA LANGSUNG INSTAL GAME KAMI BOSKU.
    UNTUK KETERAGAN LEBIH LANJUT BISA HUBUGI TIM LIVECHAT KAMI YANG SANGAT RAMAH MELAYANIN ANDA BOSKU.

    BalasHapus