Video

Pedangdut Septy Sanustika Pamer Foto Body Bugil Terbaru

Pedangdut Septy Sanustika Pamer Foto Body Bugil Terbaru




Penyanyi dan juga pedangdut Septy Sanustika, yang dikenal sebagai seorang istri dari Ahmad Fathanah. Ahmad Fathanah itu adalah tersangka kasus suap dari impor daging sapi Yang beritanya sempat heboh pada beberapa tahun yang lalu.


Kasus itu sempat bikin heboh terkait dari aliran sejumlah dana kepada para wanita seksi yang berprofesi sebagai artis seperti Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Tri Kurnia, dan masih banyak yang lainnya. Sehingga itu kasus ini telah melonjak sampai ke ranah entertainment. Kini ada berita yang cukup mengejutkan juga dari Septy Sanustika yang lebih memilih untuk melepas hijab dan dia kembali menjalankan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Dalam akun Instagram yang bernama @septysanustika, Septy kerap kali mengunggah fotonya yang cantik dan juga seksi.

Septy Sanustika juga tak segan untuk menunggah beberapa foto bugil dirinya saat dia sedang melakukan perawatan tubuh, olahraga dengan balutan pakaian yang tipis dan ketat bahkan minimalis.

Akhir belakangan ini Septy kembali menjadi bahan pembicaraan karena beberapa foto bugil mirip dirinya beredar di internet. Dalam beberapa koleksi foto artis Indonesia, pedangdut ini tampak sedang mandi dan berpose di depan kamera. Tampaknya ini adalah koleksi pribadi yang bocor ke publik. Sampai sekarang belum diketahui kebenaran foto tersebut dan siapa yang pertama kali menyebarkannya.













0 Response to "Pedangdut Septy Sanustika Pamer Foto Body Bugil Terbaru"

Posting Komentar