Video

Kumpulan Artis Janda Tercantik Di Indonesia

Kumpulan Janda - Janda Tercantik Di Indonesia



Sekarang kami akan mengintip siapa saja yang dimaksud janda paling seksi di Tanah Air Indonesia. Yang jelasnya mereka semua berasal dari kalangan artis.


Kenapa harus artis?, Mungkin ada ribuan janda cantik dan seksi di seluruh Indonesia yang mustahil untuk dibahas satu-satu. Satu masalah paling berbahaya dalam pernikahan adalah perceraian. Tapi yang sudah terlanjur bercerai maka seorang pria akan menyandang gelar sebagai duda, sementara perempuan menyandang gelar sebagai janda atau HOT MAMA INDONESIA

Berikut Kumpulan janda paling cantik dan seksi di Indonesia 

1. Marissa Nasution




Pembawa acara Marissa Nasution membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia telah bercerai dari suaminya, Warren Conrad, sejak awal tahun 2016 di Australia.

"Aku mulai klarifikasi bahwa aku sama mantan suami sudah bercerai dari awal tahun. Sudah lumayan lama," ujar Marissa kepada wartawan.

2. Dewi Persik



Dewi Persik atau akrab disapa Depe ini sudah pernah tiga kali cerai sepanjang hidupnya. Pedangdut kelahiran Jamber itu menikah dengan Saipul Jamil pada tahun 2005, kemudian bercerai pada tahun 2008.

Dewi Persik lalu dikabarkan menikah siri dengan pria bernama Ferry Farid Yusuf Mansur, tapi pernikahannya itu kembali lagi berakhir dengan perceraian. Belum puas DePe kembali menikah lagi dengan Aldi Taher pada bulan Maret 2009. Dan lagi-lagi, ia bercerai dengan Aldi pada tahun 2011 silam.

3. Maia Estianty


Setelah membangun rumah tangga selama 12 tahun lebih bersama musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty lebih memilih pisah. Hingga sejak tahun 2008, ibu Al Ghazali itu resmi menjadi janda cantik.

Tapi baru-baru ini ada kabar Maia sedang dekat dengan pria. Buktinya ia kerap memamerkan foto menggandeng tangan pria lho di media sosial.

4. Sophia Muller



Walau selalu digosipkan menjalin hubungan dengan Ariel Noah tapi tetap saja Sophia Muller masih menyandang status sebagai janda dua anak.

Artis berusia 45 tahun itu tercatat sudah menikah dua kali, yang pertama dengan Indra Lesmana (1992-1993) dan yang kedua dengan Michael A. Villarreal (2005-2014).

5. Tia Ivanka



Kamu pasti tahu dengan artis yang sempat booming pada tahun 1990-an ini? Ya, ia adalah Tia Ivanka yang mulai populer sejak main dalam sinetron "Tuyul dan Mbak Yul".

Dia bercerai dengan suaminya George Manuel Sotello pada tahun 2011 lalu setelah menikah selama 6 tahun. Kini, ia jadi janda seksi yang memiliki satu anak lho.

6. Tamara Bleszynski



Artis seksi Tamara Bleszynski selama hidupnya baru menikah dua kali. Yang pertama dengan Teuku Rafly pada tahun 1997 dan bercerai sepuluh tahun kemudian, atau tepatnya pada tahun 2007.

Tiga tahun setelah bercerai dari Teuku, akhirnya Tamara melepas status jandanya dengan menikahi aktor tampan Mike Lewis pada tahun 2010. Namun sayang, mereka harus bercerai pada tahun 2012 di Pengadilan Negeri Agama.

0 Response to "Kumpulan Artis Janda Tercantik Di Indonesia"

Posting Komentar