Video

Alexandria Vera Guru Cantik Yang Di Hamili Bocah 13 Tahun

Alexandria Vera Guru Cantik Yang Di Hamili Bocah 13 Tahun




Seorang guru cantik asal Texas mengakui bahwa dirinya tengah hamil dan parahnya dan mengejutkan adalah orang yang menghamili guru cantik itu adalah bocah yang saat ini masih berusia 13 tahun yang tak lain adalah muridnya sendiri.


Alexandria Vera (24) diduga telah memiliki hubungan dengan muridnya yang masih kecil itu sejak September tahun lalu. Guru bahasa Inggris itu awalnya mencoba bersembunyi dari kejaran polisi, tapi tak lama kemudian ia menyerahkan diri. 


Hubungannya dimulai ketika si murid yang tak disebutkan namanya itu jarang masuk kelas bahasa Inggris. Vera kemudian menggunakan akun Instagram-nya untuk mengirim pesan kepada bocah itu. Ia kemudian memberikan nomor teleponnya kepada bocah tersebut. Lalu di sini mereka mulai melakukan hubungan terlarang. Menurut dokumen pengadilan, Vera dan muridnya itu hampir setiap hari melakukan hubungan seks.

Salah seorang saksi yang juga murid Vera, mengatakan kalau bocah itu juga suka memegang pantat Vera dan kemudian mereka berbicara tentang hal-hal berbau dewasa. Dan akhirnya Sekarang Vera harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan ia sudah dipecat dari sekolah tempat ia mengajar.









0 Response to "Alexandria Vera Guru Cantik Yang Di Hamili Bocah 13 Tahun"

Posting Komentar